Posts

INISIATIF SALAH SATU CARA PERBAIKAN DILINGKUNGAN KERJA

Image
Inisiatif perbaikan di lingkungan kerja Seorang pemimpin akan merasa bangga ketika karyawannya mempunyai inisiatif. Hal ini wajar mengingat karyawan yang mempunyai inisiatif tidak perlu harus diarahkan ataupun didikte dalam bekerja. Inisiatif adalah kemampuan seseorang untuk bertindak melebihi yang dibutuhkan atau dituntut dari pekerjaan. Termasuk dalam pengertian inisiatif ialah kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu tanpa menunggu perintah terlebih dahulu dengan tujuan memperbaiki atau meningkatkan hasil pekerjaan. Menciptakan peluang baru atau menghindari timbulnya masalah merupakan bagian dari inisiatif yang baik. Inisiatif bukanlah sesuatu yang sulit dilahirkan. Inisiatif dapat diciptakan oleh setiap orang yang mau berfikir keras. Selain itu, inisiatif juga bisa muncul dari adanya pengalaman atau pengamatan terhadap realitas. Inisiatif tidak dapat ditunggu, melainkan harus dilahirkan dengan daya pikir dan rasa yang total. Sebab, pada dasarnya inisiatif bisa muncul d
Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?
Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY : SUARA MANIA POST ||| 🔔siulanmania@gmail.com

👍 POPULER POST

CARA UNTUK BERSYUKUR ATAS NIKMAT YANG DIKARUNIAKAN ALLAH SWT

HARI KESEHATAN MENTAL SEDUNIA, INI TEMA TAHUN INI DAN SEJARAHNYA

TAK LAGI MAYORITAS

NERAKA MENURUT SYAIKH SITI JENAR

MAN CITY VS NORWICH, AGREGAT 14 -1 TEGASKAN REKOR MENTERENG THE CITIZENS

🚀LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

FOLLOWERS