Untuk menerapkan kode iklan Chitika pada platform yang kita tidak memiliki panduan
atau plugin untuk, Anda akan memerlukan akses ke situs Anda kode sumber HTML.
Pertama,
login ke PartnerCenter untuk mendapatkan kode iklan pilihan Anda. Cari petunjuk
untuk mendapatkan kode di sini. Salin kode dan paste ke situs Anda. Anda akan
perlu untuk menempatkannya dalam kotak, widget atau ruang lain yang ditunjuk
yang menerima HTML / JavaScript. Jangan letakkan kode ke dalam ruang teks saja,
karena itu hanya akan menampilkan teks dari kode, dan iklan tidak tampil . Simpan
perubahan yang Anda buat, selesai!
Untuk
melihat apakah kode Anda telah diterapkan dengan benar, melihat kode sumber
situs Anda dengan mengklik kanan pada website Anda dan memilih “View Page
Source”. Pencarian untuk “chitika” dalam kode sumber yang muncul. Pastikan
bahwa :
1. Anda dapat melihat kode Anda hanya disisipkan, dan
2. Kode belum
dipotong atau diubah dengan cara apapun.
Cara
lain untuk memastikan kode iklan Anda bekerja dengan benar adalah dengan
menggunakan alat pratinjau iklan. Alat sederhana ini memungkinkan Anda bisa melihat situs yang sebagai penggunanya adalah Anda sendiri akan melihat itu. Arahkan untuk
menggunakan alat pratinjau sekali lagi. Harap
diingat bahwa itu adalah tanggung jawab Anda untuk melakukan pemeriksaan pada host situs
web Anda untuk memastikan bahwa penggunaan Chitika tidak melanggar persyaratan
layanan dari Chitika. Mari memulai
dengan Iklan Chitika telah disetujui.
Untuk
memulai, login ke account Anda dan pergi ke halaman Dapatkan Kode.
Setelah
ini, Anda akan menyesuaikan tampilan dan nuansa dari iklan.
- Pilih warna sebagaimana Anda ingin iklan Anda dapat dilihat. Sebaiknya
memilih warna yang berbaur atau sesuai website Anda untuk kinerja terbaik.
- Pilih ukuran dan format unit iklan.
- Jika Anda ingin melacak bagaimana unit iklan Anda berkinerja Anda akan perlu
untuk membuat saluran dengan menambahkannya ke bidang "Channel".
- Klik "Dapatkan Kode" dan copy dan paste ke website Anda.
Chitika merekomendasikan akan memeriksa artikel ini menggunakan penempatan iklan untuk
meningkatkan pendapatan Anda!
Tips
pemula untuk Meningkatkan Pendapatan Anda.
Kita
semua tahu mitra “lokasi, lokasi, lokasi” makelar atau sales ketika mengacu pada apa yang
membuat properti yang diinginkan. Tidak ada masalah jika Anda memiliki niche blog yang pantastis dan bagus, desain lumayan dipandang mata dan yang paling indah ; tetapi semua itu tidak ada yang akan mau mengunjungi atau memodali
jika hanya pajangan semata mata!
Nah, Bro, hal yang sama berlaku untuk iklan Anda! Anda mungkin memiliki situs yang
mengagumkan dengan lalu lintas yang besar, tapi itu akan masalah jika
iklan Anda tidak di tempatkan atau penempatan yang tepat. Penempatan iklan yang kurang pas dapat membuat atau
menghancurkan kesempatan situs dalam mendapatkan pendapatan iklan yang layak.
Untuk gambaran yang sangat lebih baik dan apa yang kita bicarakan, Chitika memiliki keinginan besar ini
untuk pemetaan lalu lintas yang menunjukkan tempat terbaik dengan iklan baik pula di situs Anda. Chitika ditempatkan pada tempat
terbaik, mutlak bagi publisher dapat menempatkan iklan sesuai dekat dengan konten. Katakanlah Anda baru saja selesai menulis sebuah posting blog dan Anda
tidak dapat memutuskan mana yang layak untuk menempatkan iklan.
Berikut adalah pilihan
terbaik Anda mungkin :
Menempatkan
iklan secara langsung di antara judul posting blog Anda dan postingan ditengah compose body blog. Tempatkan
iklan dalam isi dari posting blog (yaitu di antara paragraf, daftar, dll). Menempatkan
iklan secara langsung di bawah posting, sebelum opsi komentar.
Setiap
pilihan ini akan banyak lebih sukses dari sidebar atau footer iklan!
Juga-jangan lupa untuk memiliki setidaknya satu iklan di atas halaman flip
(halaman pertama pengguna situs Anda akan melihat tanpa harus gulir ke bawah).
Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah membuat penggunjung tidak risih terhadap iklan Anda pasang.
I
Can not Lihat Iklan Saya
Anda
mungkin telah memperhatikan bahwa setelah Anda menempatkan kode iklan di situs
Anda, iklan tidak langsung tampil. Jangan khawatir; ini adalah normal, dan
benar-benar meningkatkan potensi Anda untuk membuat lebih banyak uang! lakukan dengan iklan banner. Salah satu perbaikan iklan cerdas yang telah meningkatkan teknologi iklan pintar, yang sekarang hanya
menunjukkan iklan ketika itu yang paling berharga bagi Anda sebagai publisher.
Anda akan dapat melihat peningkatan CPM oleh karena hanya menampilkan iklan kepada
pengunjung yang paling berharga bagi Anda! Hal ini meningkatkan nilai keseluruhan
kualitas lalu lintas dan dapat membantu Anda membuat keputusan bisnis yang
lebih tepat ketika mendapatkan sumber lalu lintas tambahan.
teknologi
iklan pintar merasa bahwa rendah nilai tayangan tidak memiliki kualitas yang
mengakibatkan BPS yang tinggi atau klik terlampai. runtuhnya iklan untuk tayangan
ini dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan untuk tayangan yang paling
penting bagi Anda adalah orang-orang yang benar-benar membuat sukses financial!. Solusi
lain, jika
Anda masih tidak dapat melihat iklan Anda, Anda mungkin anda bisa melihat versi cache
dari situs Anda. Cara mengatasinya, menghapus cache dan cookie dan kemudian
kembali halaman tersebut. Sekarang Anda harus dapat melihat iklan di situs
Anda. Jika ada masalah! emailkan masalah tersebut salah satu Perwakilan Dukungan
Pelanggan iklan Chitika dengan senang hati mereka akan siap membantu Anda.
BACA POST : MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG
Chitika mempunyai jaringan periklanan yang sangat luas. Chitika adalah sebuah perusahaan periklanan yang sudah bereputasi. Chitika sudah sangat dikenal oleh banyak orang karena reputasinya. Anda bisa menempatkan berabagai macam jenis iklan dari Chitika karena jaringannya yang sangat luas. Chitika membayar anda dengan nilai per click yang cukup tinggi. Jika puratanya meraka membayar per click diantara 300-500 Rupiah, maka Chitika akan menghargai klik iklan dengan bayaran yang jauh lebih mahal. Metode pembayaran Chitika dilakukan melalui dua opsi pembayaran, yang pertama pembayaran via paypal, kemudian yang kedua dilakukan dengan cara pengiriman cek. Dalam hal ini bagi anda yang belum mempunyai rekening paypal lantaran tidak punya kartu kredit atau VVC untuk proses verifikasi, maka anda tidak perlu pusing. Cukup pilih metode pembayaran yang kedua, yaitu pembayaran lewat cek. Chitika tidak seketat Adsense dalam menerapkan syarat dan kebijakan berlaku. Di Adsense, akun Adsense anda sangat mudah dibanned ketika anda sedikit saja menyimpang dari jalur TOS Adsense. Chitika sedikit lebih longgar dan tolelir. Akun Chitika anda tetap akan aman selagi anda tidak beanar-benar menjauh dari aturan main yang ditetapkan Chitika.
Itulah beberapa kelebihan Chitika, sementara untuk sisi kekurangannya antara lain, Chitika membedakan harga per klik. Perbedaan harga per klik yang dimaksudkan disini adalah dari mana klik tersebut didapat. Jika klik tersebut berasal dari Amerika Serikat dan Kanada, maka harga per kliknya akan sangat tinggi. Sementara untuk klik yang dilakukan oleh pengunjung local dan beberapa Negara lain selain Amerika dan Kanada, maka harga kliknya menjadi lebih rendah. Amerika dan Kanada adalah dua Negara yang nilai kliknya dihargai paling tinggi. Kondisi ini tentunya tidak mendukung buat kita yang mayoritas pengunjung blog adalah dari dalam Negeri. Namun, serendah apa pun nilai per kliknya ia tetap berada diatas harga per kllik PPC lokal.
Dengan sudah mengetahui mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan Chitika saya yakin anda akan lebih bijak dalam membuat keputusan. Apakah tetap memilih Chitika atau mencoba beralih ke pilihan lainnya. Jika anda belum mempunyai pilihan yang dirasa pas, saya rekomendasikan agar anda tetap menggunakan Chitika sebagai alat untuk make money online.
BACA POST :
Prinsip-menahan-lapar-membatasi
👉RELATED POSTS : STRATEGI,
Comments
Post a Comment
BERIKAN KOMENTAR ANDA SEUAI TOPI DALAM RANGKA MEMBERIKAN MASUKAN KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ARTIKEL ATAU KONTEN BERIKUT INI : ???